Pages

Senin, 26 Oktober 2015

Juara 1 - Quiz Tafsir Inspirasi


Assalamu'alaykum, yaa akhi.. yaa ukhti... :)
Sebenarnya, ikut Quiz-nya sudah lama terlewatkan. Tapi, ana hanya ingin berbagi pengalaman doang.. Penasaran atau ngak penasaran, ana Pasti tetap cerita....Quiz apa yaaa yg ana ikutin.
*nama programnya sudah kelihatan di sertifikatnya tuuuh.....( -___-' )
Sebelum ikut Quiz, ana dipromosiin sama seorang akwat.....dia sahabatku sejak SMP. Walaupun kami terpisahkan oleh jarang, dia di Samarinda dan ana di Palu,, tapi komunikasi tetap jalan dong.... yaaa meskipun agak jarang juga karna kita sama-sama ada kegiatan perkuliahan yang padat. #Boh!!! Sok amat gue :}]
Oke. Singkat cerita, ana ikutin tuh salah satu program islami yang dia share ke ana.
Namanya "TAFSIR INSPIRASI". Nah, kita itu bisa ikut programnya secara online... via WhatsApp, BBM, Telegram. Well, ana ikutin dah melalui WA dan BBM juga. Hnya bedanya, kalau via BBM..kita bakal ngikuti materinya yg sedang berlangsung alias kita terimanya bukan dari materi awal.

Tanggal 30 Agustus 2015 , pukul 19:07 (Tempus)
Sambil temani adik main, ana coba-coba juga ikut quiz dari Tafsir Inspirasi. Pikiranku jadi terbagi dua. But, finally... I got a score .....You know, 100% ana jawabnya benar semua. Alhamdulillah... itu juga 100% tidak menyangkah bisa dapat nilai tinggi itu, walaupun kerjanya memerlukan waktu belasan menit utk diselesaikan quiz. Hehehe :D karna temani adik main pula.... (y)
Dan besoknya, ana baca di dp bbm si Admin Tafsir Inspirasi, itu mah sertifikat ana semalam. Ternyata, diumumkan bahwa ana berhak atas sebuah bingkisan yakni Tafsir Insiprasi.
Ana langsung hubungin adminnya dan setelah ana melalui beberapa proses, akhirnya Tafsir Insiprasi tersebut ada di tangan ana.. hehehe :D



*Ini dia hadiahnya..... (y)

Jadi, ana saranin deh... ikut program online dari Tafsir Inspirasi. Intinya, bakalan dapat ilmu yang banyak.. Insya Allah., bermanfaat utk kehidupan dunia dan akhirat.. aamiin..... :)


Website --> http://ki-tap.blogspot.co.id/

3 komentar:

Unknown mengatakan...

dan dijawabkan juga :D

Khaeranah Rauf mengatakan...

Hahaha.. yaa bgitu, bos.... 👍 mantaaap!!

ANGKA MISTIK mengatakan...

Apakah kamu sudah tau prediksi togel mbah jambrong yang jitu? bila belum baca Prediksi jitu mbah jambrong

Posting Komentar